Senin, 11 Februari 2013

Xperia Z Hanya Butuh 68 Detik Memotret 999 Kali

Awal 2013 ini Sony melakukan gebrakan dengan memperkenalkan perangkat telekomunikasi barunya, yaitu Xperia Z.

Ditanami berbagai fitur hardware dan software tercanggih, produk high-end satu ini memiliki berbagai ketangguhan serta kemampuan yang luar biasa.


Sony sendiri telah memperlihatkan ketangguhan Xperia Z lewat video-video promo yang telah beredar di YouTube. Air dan debu terlihat tidak akan mempengaruhi kinerja ponsel cerdas yang satu ini. Namun di balik itu semua, Xperia Z masih menyimpan satu keunggulan lagi yang terletak di bagian kamera.

 

Seperti yang dilaporkan oleh Phonearena, Sony telah melengkapi kamera 13 megapiksel-nya dengan menanamkan sensor kamera terbaik di dalam Xperia Z. Sensor tersebut disebut-sebut sebagai yang terbaik yang pernah ada di kelasnya. Dengan menggunakan sensor tersebut, Anda bisa memotret sebanyak 999 foto hanya dengan waktu 68 detik.

Sony memang belum membeberkan informasi apa pun terkait Xperia Z secara resmi. Informasi yang telah beredar ponsel pintar ini akan menjadi saingan iPhone 5.
 
Infor situs IntoMobile dari sebuah bocoran gambar yang dikutip Tabloid Pulsa menyebutkan bahwa versi unlock unggulan terbaru Sony itu bakal dijual dengan harga sekitar 19.990 Baht Thailand, atau setara dengan 655 USD (Rp6,5 juta-an).

Benar atau tidak kisaran harga untuk Xperia Z yang bocor tersebut memang masih perlu  ditunggu sampai pihak Sony mengungkapnya secara resmi. Namun, andai informasi terkait banderol Xperia Z itu benar, tampaknya hal itu cukup setara dengan spesifikasi perangkat yang diduga bakal hadir dengan layar 5 inchi full HD, prosesor quad-core, kamera 13 megapiksel, serta akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sempat mampir. Jangan bosan ya.. :-)