Senin, 21 Mei 2012

Mark Zuckerberg Menikah?



Gadis mana yang akan menolak bila dilamar oleh Mark Zuckerberg, si pendiri Facebook? Tapi sekarang lebih baik mengubur dalam-dalam mimpi bersanding dengan mark Zuckerberg. Sebab dia telah memiliki pacar bahkan sudah sejak lama.


Pendiri Facebook Mark Zuckerberg telah menikah dengan pacar lamanya. Itu diumumkan dalam update status laman FB Mark Zukerberg. Ada 280.000 ribu orang yang klik “suka” atas status itu, yang disertai foto pasangan bahagia tersebut dengan busana mengenakan busana pernikahan.


Miliarder berusia 28 tahun mengikat simpul dengan Priscilla Chan, 27, dalam sebuah upacara intim di rumahnya di Palo Alto, di California.

Dalam gambar tersebut, Zuckerberg terkenal kasual mengenakan setelan biru gelap dan dasi, yang berangkat dari
merek dagang hoodie, sementara Chan telah mengenakan putih tanpa lengan dengan lapisan renda.

Pernikahan yang berlangsung sehari setelah memecahkan rekor flotasi Facebook di pasar saham, yang menjadikan Zuckerberg mendapat uang senilai US  $12 miliar labih banyak.

Raja Geeks menjadi 23 orang terkaya di dunia dengan peluncuran memecahkan rekor pasar saham, yang juga menciptakan lebih dari 1.000 jutawan
dalam semalam.

Zuckerberg dan istri barunya telah merencanakan pertukaran sumpah selama empat bulan, tapi
yang membuat heran tamu mereka adalah justru  mereka diundang untuk merayakan kelulusan terakhir Chan dari sekolah kedokteran. Begitu menurut Majalah People.

Satu sumber menyebutkan juga bahwa tidak ada prosesi pernikahan sepertinya umumnya karena mereka berdua menikah secara atheis.

Adik
perempuan Zuckerberg, Arielle Zuckerberg, di posting, "Balls. Sekarang aku mengatakan bahwa Zuckerberg belum menikah.." di halaman Facebook-nya. Dia mendaftarkan Chan sebagai anggota keluarga di situsnya.

Zuckerberg
merancang sendiri cincin ruby pernikahan sederhana untuk Chan. Para tamu menyantap makanan dari restoran favorit pasangan, dan menggigiti pada mouse berbentuk cokelat yang menjadi makanan pasangan itu di kencan pertama mereka sembilan tahun lalu, People melaporkan.

Tim Carvell, penulis utama untuk "The Daily Show" dengan Jon Stewart, bereaksi terhadap berita di Twitter, menulis: "Selamat, Mark Zuckerberg ! Sebagai hadiah, saya punya daftar nama semua teman-teman saya, daftar film favorit saya, dan beberapa foto saya!"

Zuckerberg, yang sahamnya bernilai hampir
US $20 miliar dan yang mempertahankan hak voting atau kontrol dari Facebook, menandai debut saham perusahaannya di kampus Facebook Silicon Valley, Jumat, secara simbolis saat dering bel pembukaan untuk perdagangan saham.

IPO tidak
beranjak sesuai harapan perusahaan jaringan sosial tersebut. Namun harga saham ditutup tepat di atas harga penawaran sebesar $ 38 per saham setelah Glitches perdagangan dan menit-menit terakhir, 25 persen peningkatan jumlah saham yang dijual.


Lebih dari 576 juta saham berpindah tangan, membuat rekor volume perdagangan saham Amerika Serikat.  Facebook membukukan pendapatan US  $3,7 miliar pada tahun 2011 dengan keuntungan US  $1 miliar. Situs ini menawarkan 900 juta pengguna dari seluruh penjuru dunia.

Munculnya Facebook sebagai fenomena budaya digambarkan dalam film fiksi 2010 "The Social Network."

Zuckerberg,
yang disebut sebagai ime magazine's Person of the Year in, memulai Facebook di kamarnya asrama Universitas Harvard delapan tahun lalu, sebelum keluar dari sekolah Ivy League. Chan saja lulus dari sekolah kedokteran di University of California, San Francisco. Pasangan ini bertemu saat di Harvard.

Pasangan ini mengadopsi anjing gembala Hungaria bernama Binatang setahun yang lalu, dan hidup bersama di Palo Alto.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sempat mampir. Jangan bosan ya.. :-)